Disinyalir untuk tolak inisiatif Palestina diserahkan ke DK PBB

Direktur Mossad diam-diam temui tim Donald Trump

Direktur badan intelijen ternama Israel Mossad, Yossi Cohen./*ist

JURNAL3 | NEW YORK – Direktur badan mata-mata Israel Mossad Yossi Cohen kabarnya menggelar pertemuan secara diam-diam dengan tim transisi Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump

Kunjungan itu dilakukan selama kunjungan rahasia Yossi ke AS, dimana ia didampingi oleh delegasi pejabat keamanan rezim Tel Aviv. Begitu kabar yang dimuat pada media Israel seperti dan dimuat ulang Press TV, Senin (19/12/2016).

Ron Dermer, Duta Besar Israel untuk AS, juga dikabarkan hadir dalam pertemuan tersebut dimana kedua belah pihak membahas berbagai isu termasuk kesepakatan nuklir Iran, konflik yang sedang berlangsung di Suriah, dan konflik Palestina-Israel.

Dalam laporan itu disebutkan juga bahwa Tim transisi Trump diberi pengarahan oleh pihak Israel terkait konferensi regional mendatang di Mesir serta inisiatif PBB yang diajukan oleh Palestina dan Selandia Baru.

Para pejabat dari rezim Israel juga telah meminta Partai Republik di mana Trump berasal untuk menentang inisiatif Palestina diserahkan kepada Dewan Keamanan PBB, yang akan menjadi penting bagi aktivitas pemukiman ilegal Israel.@ptv

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*