Partai Gerinda & Prabowo diiming-imingi jabatan KSP

Untuk gantikan Teten Masduki di pemerintahan

Partai Gerindra dan Prabowo dikabarkan mendapat tawaran untuk mendudukkan kadernya di posisi Kepala Staf Presiden./*ist

JURNAL3 | JAKARTA – Partai Gerindra menyambut baik Presiden Joko Widodo bila ingin menawarkan jabatan strategis di Istana kepada salah satu kadernya melalui Prabowo Subianto selaku ketua umumnya.

Adapun bila memang Jokowi membidik salah satu kader Gerindra untuk menajabat Kepala Staf Presiden (KSP) menggantikan Teten Masduki, pastinya hal tersebut akan didiskusikan Prabowo melalui rapat terbatas.

“Kalau memang nantinya ada tawaran, biasanya Pak Prabowo memutuskannya dengan menggelar rapat terbatas Dewan Pembina Partai. Nah, sampai sekarang saya selaku wakil ketua umum belum mendengar ada tawaran itu,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Senin (19/12/2016).

Untuk itu, Sufmi memastikan meskipun posisi Gerindra adalah partai oposisi pemerintah, bila nantinya ada tawaran jabatan dari Jokowi maka dipastikan tak akan langsung ditolak oleh Prabowo.

“Maka, saya nggak mengatakan kalau Gerindra akan langsung menolak (jabatan KSP) ya, karena dari Dewan Pembina Partai sekaligus Ketua Umum yang akan memutuskannya,” pungkasnya.@salsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*