Ahok tak pusing ratusan kader NasDem membelot

Sejumlah DPC deklarasi dukung paslon Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak mempersoalkan membelotnya ratusan kader NasDem ke pasangan lain./*ist

JURNAL3 | JAKARTA – Calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi santai membelotnya ratusan kader DPC NasDem dengan menyatakan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Enggak masalah, biasa politik mah kayak begitu,” ujar Ahok, Rabu (28/12/2016).

Sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Nasdem DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil Gubenur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan mendatangi langsung rumah pemenangan Anies-Sandi yang berada di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan.

“Kami memang tidak memberi laporan. Ini hak kami. Karena ini pribadi-pribadi yang memutuskan,” kata Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Jatinegara, Syaefudin.

Dia menyatakan, ada 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Jakarta Timur yang menyatakan dukungan tehadap Anies-Sandi. Mereka berasal dari kecamatan Jatinegara, pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Pulogadung, Matraman, Kramatjati, Ciracas, Kecamatan Makasar, dan Kecamatan Cipayung.

Mereka mengaku memiliki jaringan di 10 kecamatan dan 65 kelurahan se Jakarta Timur, sehingga akan menjadi modal besar dalam menggerakan elemen-elemen masyarakat untuk memilih Anis-Sandi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.@agussuryawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*