Suami diperiksa polisi, Sylvi: Ini ujian buat kami

Terkait dugaan ada aliran dana untuk pelaku aksi makar

Sylviana Murni bersama suaminya Gde Sardjana, yang hari ini diperiksa penyidik Polda untuk kedua kalinya dalam kasus yang sama. Metro./*ist

JURNAL3 | JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Gde Sardjana, suami Cawagub DKI Sylviana Murni sebagai saksi kasus dugaan makar.

Menanggapi hal itu, Sylvi mengaku tidak pernah terbersit dalam pikirannya bahwa suaminya bisa dipanggil polisi terkait kasus makar.

“Saya enggak sempet mikir gitu (suami terlibat) karena saya tahu banget suami saya, keluarga saya semua, sampai saya bilang ikutin kami saja deh 24 jam. Rasanya semua kegiatan sangat transparan ya,” kata Sylvi menjawab pertanyaan awak media di sela-sela menghadiri acara maulid Nabi di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono di Pilkada DKI mendatang itu menuturkan, dia dan keluarga sadar bahwa mereka sedang dirundung ujian. Dia berkata keluarga besarnya akan tetap solid dan bisa menghadapi masalah ini.

“Tapi kami sadar kami sedang menghadapai ujian dan kami Insya Allah menjadi keluarga yang solid. Saya yakin Allah bersama kita, ujian buat kami dan kami lulus dari ujian ini,” ungkapnya.

Sylvi mengatakan semua keluarga mendukung suaminya itu. Ujian ini akan membuat dirinya justru lebih semangat.

“Rasanya (pemanggilan Gde) hari ini ya, suami saya sangat kooperatif kok. Ini negara hukum namanya praduga tak bersalah itu jelas. Dipanggil kapan saja sepanjang sehat pasti datang karena kita yakin kita tak punya masalah apapun. Allah maha segalanya kok,” pungkasnya.

Pihak kepolisian memeriksa Gde dilakukan untuk mengonfirmasi terkait dengan adanya aliran dana terhadap Zamran. Zamran adalah tersangka dalam kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) atas dugaan penyebaran informasi berbau SARA.@agussuryawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*