Cristiano Ronaldo difavoritkan jadi The Best Player 2016

Dalam acara FIFA Football Awards di Zurich

Cristiano Ronaldo kembali difavoritkan menjadi pemain terbaik 2016 di Swiss./*ist

JURNAL3 | ZURICH – Cristiano Ronaldo kembali difavoritkan merebut gelar pemain terbaik dunia 2016 dalam acara yang bertajuk FIFA Football Awards di Zurich, Swiss, Senin (09/01/2017) waktu setempat.

Bintang Real Madrid diyakini akan mengalahkan saingannya Lionel Messi dan Antoine Griezmann untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut setelah sebelumnya sukses meraih Ballon d’Or untuk keempat kalinya sevara beruntun.

Tahun lalu, FIFA memutuskan untuk bercerai setelah enam tahun bekerja sama dengan majalah France Football untuk penghargaan ‘Ballon d’Or’. Kini, FIFA membuat acara yang sama.

Penghargaan lainnya yang akan diumumkan adalah pelatih terbaik dunia yang nominasinya adalah pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, pelatih Portugal, Fernando Santos, serta entrenador Madrid, Zinedine Zidane.

Selain itu, FIFA juga akan memberikan penghargaan untuk kategori pemain wanita terbaik, Puskas Award (gol terbaik), serta fans terbaik.

Pemenang dipilih berdasarkan voting yang dilakukan kapten dan pelatih tim nasional anggota FIFA, wartawan yang dipih FIFA, dan untuk pertama kalinya, fans juga bisa memilih pemain favoritnya.@red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*