Tadi malam TB Simatupang banjir setinggi 50 cm

Jakarta masih banjir, Ahok mengaku bingung

KPK didesak untuk berani memeiksa Ahok terkait dugaan ikut serta dalam mega proyek E-KTP./*ist

JURNAL3 | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipusingkan dengan banjir di Jakarta setelah diguyur hujan.

“Makanya logikanya gini, kalau hujan yang sama lembab, kenapa waktu itu enggak banjir, kali ini tergenang. Dia bolak balik pindah tempat, enggak lucu. Kalau satu tempat kan jelas masalahnya apa, ini kita lagi teliti,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (02/03/2017).

Semalam, banjir setinggi 50 sentimeter menggenangi Jalan TB. Simatupang, Ragunan, Jakarta Selatan di ruas jalan dekat Kementerian Pertanian. Alhasil kondisi tersebut membuat kendaraan tak bisa melintas, kemacetan pun mengular dari segala arah.

Meski demikian, Ahok enggan menyebut hal tersebut merupakan upaya sabotase pihak yang sentimen kepada dirinya. Tidak seperti beberapa banjir yang terjadi sebelumnya dan Ahok kerap menyebut ada sabotase dalam peristiwa tersebut.

“Enggak tahu, aku enggak tahu,” terang Ahok.

Menurutnya, setelah menerima laporan tentang banjir yang menggenangi ruas jalan tersebut, pihaknya langsung turun tangan dan mendapati ada saluran air yang tersumbat sampah.@agussuryawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*