Sinyal kuat dari PDIP, good bye Gus Ipul!

Sebut survei Risma paling tinggi dibanding cagub lain

PDIP memberi sinyal bahwa yang akan direkom Megawati pada 15 Oktober 2017 mendatang bisa jadi adalah Tri Risma atau keduanya akan disandingkan dalam satu paket./*ist

JURNAL3 | JAKARTA – PDIP mulai mengeluarkan sinyal-sinyal kuat melalui Sekjen DPP Hasto Kristianto menegaskan bahwa peluang Tri Rismaharini dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018 sangat besar.

“Kalau ditanya soal peluang ya Bu Risma pasti juga punya peluang. Ini kan pesta demokrasi rakyat, dan sudah terbukti rakyat mengapresiasi kepemimpinan Bu Risma, penghargaan di mana-mana, itu tandanya ada apresiasi dari publik,” tegas Hasto, Rabu (11/10/2017).

Menurut Hasto, dari berbagai survei internal PDIP di Jatim, nama Tri Risma cukup tinggi dan lebih di atas cagub lainnya.

“Dalam survei kami, Bu Risma ini tinggi, soal berapa itu rahasia perusahaan,” elak Hasto.

Ditanya soal apakah PDIP akan meninggalkan Saifullah Yusuf yang selama ini diisukan akan diusung PDIP bersama PKB, Hasto menjawab selama ini belum ada rekomendasi dari PDIP untuk satu orang pun di Pilgub Jatim 2018.

“Kan belum ada rekomendasi apapun. Seperti yang sudah saya katakan beberapa hari lalu, tunggu saja tanggal mainnya,” tandas Hasto.

Hasto mengklaim, apapun keputusan DPP PDIP nanti, dia menjamin tidak akan ada pihak yang merasa dicederai karena selama ini PDIP belum membuat keputusan apapun.

“Keputusannya pada 15 Oktober besok, jadi yang sebelumnya tidak pernah ada,” pungkasnya.@andiherman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*