Tim tagih kredit macet Bank Jatim “on the road”, ini penampakannya

Inilah penampakkan mobil operasional "TIM PENAGIH KREDIT MACET" Bank Jatim di jalanan Mojokerto./*gito

JURNAL3/SURABAYA – Masyarakat dihebohkan beredarnya mobil operasional milik PT Bank Jatim di jalanan, yang secara transparan menunjukkan kepada publik bahwa bank plat merah milik Pemprov Jatim itu dikesankan memiliki debitur bermasalah dengan kredit-kredit macetnya.

Laporan dari kontributor Jurnal3 di Mojokerto, terlihat sebuah mobil Toyota Avanza Nopol L 1335 GF melaju di jalanan dengan branding mencolok “Bank Jatim TIM PENAGIHAN KREDIT MACET”.

Jika dilihat dari nopolnya, mobil Avanza warna silver itu diduga merupakan mobil operasional dari Kantor Pusat atau Cabang Utama Bank Jatim di Kota Surabaya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Bank Jatim belum memberikan alasan soal beredarnya mobil operasional khusus penagihan kredit macet tersebut.

Coorporate Secretary PT Bank Jatim Tbk, Glemboh Priambodo, dihubungi Jurnal3 melalui pesan WhatsApp di nomor +62 81232842xx, belum mau memberikan konfirmasi tentang beredarnya mobil operasional tersebut, meski yang bersangkutan diketahui sempat mengetik balas, namun hingga berita ini diturunkan, pesan balasan dari Glemboh belum juga dikirim.

Mobil Tim Penagihan Kredit Macet Bankitan tim itu karena ada debitur dengan kredit macet di Mojokerto atau karena hal lain.

Glemboh Priambodo sendiri, sama sekali belum merespons konfirmasi terkait beredarnya mobil operasional itu.@gito

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*