Hidar Assegaf deklarasi maju Pilkada Sidoarjo via independen

Hidar Assegaf mencalonkan diri dalam Pilkada Sidoarjo 2020 dari jalur independen./*ist

JURNAL3 / SIDOARJO – Politisi Partai Gerindra Sidoarjo Hidar Assegaf SH, menjadi tokoh politik pertama yang menyatakan siap maju di Pilkada Sidoarjo 2020 dari jalur Independen.

Bahkan untuk membuktikan dirinya serius maju di Pilkada Sidoarjo melalui jalur independen, Hidar Assegaf menunjukkan bukti 112 ribu dukungan KTP warga Sidoarjo, pada acara tasyakuran dan launching Cawabup di Sun Hotel, Mingggu (24/11/2019).

“Bismillahirohmannirohim, dengan dukungan dari masyarakat Sidoarjo, saya menyatakan siap maju sebagai Bacawabup Sidoarjo di Pilkada 2020,” tutur Hidar di acara launching.

Menurut Hidar Assegaf, dengan kesiapan dirinya maju sebagai Bacawabup jalur independen ini, maka tinggal menunggu dan memastikan Bacabup yang berdampingan dengan dirinya.

“Kalau ada yang siap menjadi sopir (Bacabup) saya, monggo kita bisa melakukan komunikasi untuk itu,” pinta Hidar.

Rahmat Muhajirin SH, tokoh politik Sidoarjo dari Gerindra, mengapresiasi keberanian Hidar Aseggaf maju sebagai Bacawabup Sidoarjo dari jalur independen.

Ia menilai hal itu positif dari seorang warga yang peduli akan perubahan Sidoarjo untuk lebih baik.

“Sah-sah saja Pak Hidar sebagai warga Sidoarjo, maju sebagai cawabup untuk melakukan perubahan, ini adalah langkah positif bagi kemajuan Sidoarjo,” ujar Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini.@sal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*