Pacquiao vs Mayweather bakal rematch di 2020?

JURNAL3 / Isu rematch antara Floyd Mayweather Jr dengan Manny Pacquiao di arena tinju begitu kencang berembus. Terbaru, Mayweather berniat melakoni duel ulangan melawan Pacquiao pada 2020 mendatang.

Tahun depan, setelah mengunggah foto dan menuliskan caption akan kembali bertarung di akun instagramnya, Mayweather menargetkan bisa bertarung dua kali.

Sekali melawan petarung Ultimate Fighting Championship. Petarung UFC yang diharapkan bisa dilawan Mayweather, tentunya dengan tipe stand up fighter. George St-Pierre kabarnya jadi kandidat terkuat.

Lalu, satu laga lainnya menghadapi Pacman. Keduanya memang sudah pernah bertarung pada 2015 silam, dan berujung pada kemenangan Moneyman.

Laporan TMZ Sport, Mayweather mau melakukan pertarungan ulang melawan Pacquiao karena faktor uang. Dan, kesepakatan tampaknya tak sulit untuk diwujudkan.

Pacquiao angkat bicara soal rumor tersebut. “Belum tahu, tapi tak menutup kemungkinan pertarungan itu terjadi. Lihat saja perkembangan ke depannya,” terang Pacquiao.@tmz

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*