Golkar Surabaya berpeluang dukung Machfud Arifin

JURNAL3 / SURABAYA – Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menghadiri undangan dari DPD Partai Golkar Kota Surabaya. Mantan Kapolda Jatim ini mensosialisasikan dirinya dan membakar semangat para pengurus Golkar.

Acara silaturahmi itu digelar di Kantor DPD Golkar Kota Surabaya, Jalan Adityawarman, Sabtu (1/2/2020).

Di hadapan Ketua, Sekretaris DPD Partai Golkar, anggota DPRD Surabaya hingga pengurus Golkar tingkat kecamatan se Surabaya, Machfud mengenalkan dirinya sebagai Calon Wali Kota Surabaya di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Machfud Arifin juga membakar semangat pengurus dan kader Golkar untuk bisa bersama-sama membangun Kota Surabaya lebih maju lagi.

“Yang sekarang ini sudah bagus, yang sekarang ini fashionnya sampai di sini, butuh yang lain-lain. Yang boleh tambah pembangunannya,” ujar Machfud Arifin.

“Mari bersama-sama kita membuat Surabaya dengan loncatan-loncatan untuk bisa mengejar ketinggalan,” terang Machfud disambut tepuk tangan dari pengurus dan kader Golkar.

Machfud Arifin menambahkan, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka pengusungan Calon Wali Kota Surabaya.

“Itu sudah kewajiban bagi saya sebagai calon wali kota dan sudah berkoalisi dengan beberapa partai. Kebetulan di Golkar banyak teman-teman saya dan saya sudah berkomunikasi dan diberi kesempatan berkumpul bersama pimpinan ranting. Kita sampaikan visi misi saya supaya tahu,” ungkapnya.

Arek Ketintang Surabaya ini menyebut, ada tiga hal yang ia sampaikan agar semua pengurus Golkar tahu tentang dirinya. Dan pernah berbuat apa saja serta apa saja yang bakal dikerjakan ke depan.

“Untuk bisa mengerjain apa, itu tentunya bisa memenangkannya (Pilwali Surabaya 2020),” terangnya.

Selain berkomunikasi dengan Golkar, Machfud Arifin juga terus berkomunikasi dengan partai lainnya.

“InsyaAllah masih ada lagi, kita komunikasi. Membangun Kota Surabaya kan tidak bisa sendirian, harus bersama-sama. Tidak ada kejayaan tanpa kemenangan, kemenangan dari persatuan dan kebersamaan. Bersama-sama membangun Surabaya untuk bisa lebih maju lagi,” paparnya.@wan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*