Hari Pahlawan, Polda Jatim Gelar Lomba Olahraga Antar Polres se-Jatim

JURNAL3/SURABAYA – Polda Jawa Timur mengadakan kegiatan perlombangan olahraga. Perlombangan olahraga berbagai macam bidang diantaranya, bola volly, tenis lapangan, dan bulutangkis. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan, yang akan digelar mulai tanggal 1-6 November 2021 dengan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 polres jajaran dan 4 gabungan satker Polda Jatim.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, Senin (1/11). Lomba olahraga sendiri dilakukan di lapangan Tenis Presisi, Mapolda Jatim.

Irjen Nico Afinta, dalam sambutannya menyampaikan, kepada peserta lomba selamat melaksanakan pertandingan dan jaga sportivitas antar peserta lomba.

“Ada tiga hal yang perlu dipedomani dan oleh peserta lomba dalam berolahraga yakni sabar, semangat, dan berpikiran positif. Serta, kepada peserta agar tetap menjaga sprotivitas antar peserta,” kata Irjen Nico.

Perlombaan ini dibuka secara simbolis dengan dilakukan pemukulan gong oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim). Pertandingan perdana adalah cabang olahraga bola volly antara tim volley Polda Jatim melawan tim volly Polres Magetan dan Kapolda Jatim melakukan servis bola volly pertama tanda dimulai pertandingan. */Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*