Laznas BMH Sukses Realisasikan 35 Rumah Al Quran di Jawa Timur

JURNAL3/SURABAYA – Al Quran merupakan salah satu bagian utama dari upaya sukses dakwah dan mencerdaskan kehidupan bangsa yang berasaskan nilai-nilai ketuhanan yang Maha Esa. Oleh sebab itu, Laznas BMH terus mendukung dakwah para da’i untuk menciptakan penghafal Al Quran.

Ketua Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim, menyampaikan, saat ini sudah ada 35 Rumah AL Quran yang berdiri di Jawa Timur dalam binaan Laznas BMH.

“Insya Allah kami terus meluaskan Rumah Al Quran berbagai lokasi lainnya, agar bisa bermanfaat, lebih luas dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” bebernya, dalam rilis yang diterima jurnal3, Senin, (1/11).

Terpisah, Ustadz Fauzi, Perwakilan Pengasuh Rumah Quran Kampung Pemulung, menyampaikan sangat senang dengan adanya kepedulian dari Laznas BMH ini terhadap kegiatan Rumah Al Quran.

“Adanya support dari Laznas BMH, kegiatan belajar mengajar Al Quran di Rumah Al Quran Al Hikmal Mubarok, Keputih, Surabaya berjalan baik,”beber Ustadz Fauzi.

Saat ini program Rumah Quran akan terus dikembangkan dalam rangka mewujudkan tempat kegiatan Al Quran yang layak dan representatif. */Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*