Masuk Era Police 4.0, Polda Jatim Gembleng Para Kapolsek dan Kasat

JURNAL3/SURABAYA – Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jawa Timur bersama Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jawa Timur beserta jajaran pejabat utama melaksanakan pelatihan peningkatan keahlian kepada seluruh Kapolsek dan Kasat se – Jawa Timur, Rabu (3/11/2021).

Acara ini pelatihan untuk meningkatkan kemampuan/keahlian yang diselenggarakan oleh Polda Jatim ini, dengan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di tengah kondisi Pandemi covid-19, sesuai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT), dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi di era police 4.0

Pada kesempatan ini, Kapolda didampingi Wakapolda Jatim bersama Karo SDM Polda Jatim menyampaikan, seluruh jajaran harus mengetahui tugas wewenang dan tanggung jawabnya dalam melakukan tugas pokok, harkamtibmas, melindungi mengayomi masyarakat dan penegakan hukum.

Ia juga berpesan kepada Kapolsek dan Kasat dalam penanganan Covid-19 yang masih terus ada di sekeliling masyarakat, terus menerus harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh Kapolsek dan Kasat.

“Tentu, dengan adanya pelatihan peningkatan kemampuan atau keahlian ini diikuti seluruh Kapolsek dan Kasat, bisa bekerja yang lebih baik, bisa merespon perubahan-perubahan yang terjadi, dan bisa berkomunikasi dengan baik seluruh stakeholder terkait,” tegas Nico. */Syaiful Hidayat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*