Vanessa Angel & Suami Akan Dimakamkan Bersebelahan

Tinggalkan RS Bhayangkara, Kedua Jenazah Diberangkatkan ke Jakarta

JURNAL3 / SURABAYA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rencana, Jumat (5/11) besok, jenazah keduanya akan dimakamkan secara bersebelahan.

Saat ini jenazah suami-istri itu sudah meninggalkan RS Bhayangkara Polda Jatim dan dibawa ke Jakarta melalui perjalanan darat. Sebelum dimakamkan besok, rencananya kedua jenazah akan disholatkan di Masjid Permata Qolbu.

Seperti diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Km 673 ruas tol Jombang, Kamis (4/11) siang tadi.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Setibanya di Km 673, kendaraan Pajero warna putih nopol B 1264 PJO menabrak pembatas kiri ruas tol.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Polda Jatim, menjelaskan, kendaaraan itu berjalan dari arah Barat menuju ke Timur. Tepat di kilometer 672.300 jalur A terjadi kecelaaan dimana setelah menabrak pembatas jalan sebelah kiri mobil terpental dengan sangat kencang hingga akhirnya berputar arah dan menghadap ke barat./*

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*