BP-AKR Resmikan 2 Gerai SPBU Baru

JURNAL3/JAKARTA – BP-AKR, perusahaan patungan antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk., meresmikan dua gerai SPBU baru di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada 10 Oktober 2021 dan Tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro), Jawa Timur pada Sabtu, (30/10/2021). Pembukaan gerai SPBU baru tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya para pengguna jalan di sekitar wilayah tersebut. 

Roy Darmawan, Director of Assets, BP-AKR mengatakan, sebagai salah satu perusahaan energi terintegrasi dan terbesar di dunia, bp melihat sebuah peluang permintaan SPBU dengan potensi lalu lintas yang terus meningkat.

“Sehingga, peluang ini dapat mempengaruhi pertumbuhan kinerja bp di SPBU Sholeh Iskandar Bogor dan KM 819A Tol Pasuruan – Probolinggo dengan teknologi dan inovasi yang bp miliki. Tidak hanya memenuhi kebutuhan bahan bakar, kedua SPBU tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan lain melalui toko yang tersedia di SPBU bp ini,”Ucap Roy, dalam dirilis yang diterima oleh awak media jurnal3.

“SPBU bp KM 819A Tol Paspro ini merupakan bagian dari skema DODO (Dealer Owned Dealer Operated) dari bp dengan tipe Compact Site. SPBU ini menawarkan jenis bahan bakar BP 92 dan BP diesel yang akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat pengguna Tol Paspro untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas dari bp,”pungkasnya. #/Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*