Gubernur Khofifah Dapat Penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif 2021 Kategori Kesehatan dari MNC Portal

JURNAL3/JAKARTA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 Kategori Kesehatan dari MNC PORTAL yang disekenggarakan di MNC Conference Hall iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/11) malam, dalam dirilis yang diterima oleh awak media jurnal3.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai inovasi yang dilakukan orang nomor satu di Jatim tersebut melalui inovasi Jatim Tanggap Covid-19. Inovasi yang dilakukan Gubernur Khofifah itu dinilai telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap masyarakat utamanya pada bidang kesehatan dalan penanganan pandemi Covid-19.

Atas capaian tersebut, gubernur perempuan pertama di Jatim itu mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan kepada tim tenaga kesehatan (nakes) dan seluruh pihak yang telah bekerja keras, bersinergi untuk menangani pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, atas pencapaian selama ini adalah salah satu upaya dan ikhtiar kita lakukan bersama. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat selama ini khususnya TNI-Polri, Kejaksaan, Wali Kota/Bupati, PTN, Rumah Sakit terutama relawan tenaga kesehatan (nakes) yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19 ini,” ungkap orang nomor satu di Jawa Timur itu.

Menurut Khofifah, keberhasilan Jatim meraih penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus bangkit dan pulih dari krisis pandemi Covid-19. Pemulihan kesehatan dan perekonomian harus bisa dikelola dengan baik.

Mari bangkit dari situasi pandemi melalui kolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan pemulihan ekonomi, menyediakan bantuan kemanusiaan, menciptakan lapangan kerja, dan mengatasi kemiskinan, pungkasnya. #/Syaiful

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*