Pintar Bicara School Kembali Berikan Kesempatan untuk Performing Show Student & Talent

Para student dan talent Pintar Bicara School saat performing show di panggung-panggung beberapa mall di Surabaya dan Gresik

JURNAL3/SURABAYA – Dengan Silabus pengajaran 80% praktek, dan 20% teori, tempat pengajaran Public Speaking School ini kembali memberikan kesempatan para student dan talentnya untuk praktek langsung atau performing show di panggung-panggung beberapa mall besar yang ada di Surabaya dan Gresik.

Founder Pintar Bicara School, Sammy Joe menyampaikan, PPKM yang berjalan 4 bulan kemarin, membuat para student merasa stress karena terlalu jenuh dengan kelas online sehingga tidak bebas untuk berekspresi dan berkreativitas bebas seperti kelas offline.

“Karena public speaking tidak hanya bicara soal kemampuan berkomunikasi baik di depan umum, tapi juga memahami arti wicara, wiraga, dan wirasa,” ucap Kak Sammy, sapaan akrabnya. Minggu, (07/11/2021), dalam dirilis yang diterima oleh awak media jurnal3.net

“Saya bersyukur kalau PPKM sudah selesai, artinya kesempatan anak-anak untuk praktek langsung di tempat terbuka, kembali memudahkan mereka untuk mengatualisasikan pelajaran, pengajaran dan ilmu yang didapatkan dengan praktek langsung,”pungkasnya. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*