Wagub Emil Berharap Kepengurusan IPHI Mampu Membawa Dampak Baik Bagi Roda Organisasi

Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak Beri Sambutan di depan Para Pengurus IPHI Jatim Ruang Rapat Hayam Wuruk di lantai 8 Kantor Sekdaprov Jatim Jl. Pahlawan 110 Surabaya.

JURNAL3/SURABAYA – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak membuka kegiatan rapat Koordinasi Wilayah Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab/Kota se-Jawa Timur di Ruang Rapat Hayam Wuruk di lantai 8 Kantor Sekdaprov Jatim Jl. Pahlawan 110 Surabaya, Sabtu (6/11) pagi.

Wagub Emil berharap, kepengurusan IPHI Jatim dapat berjalan sehat dan aktif demi keberlangsungan organisasi secara keseluruhan. Hal tersebut penting, mengingat IPHI merupakan wadah para alumni maupun calon peserta haji untuk berkomunikasi dan memaknai amalan haji itu sendiri.

“Semoga struktur kepengurusan ini akan membawa dampak baik bagi roda organisasi IPHI. Karena IPHI harus terus berjalan aktif mengingat IPHI wadah anggotanya menjaga kemabruran haji,” ujar Emil.

Ia menambahkan bahwa seharusnya rutin dilakukan, mengingat moment tersebut merupakan elemen penting yang dapat menjaga silaturahmi dan semangat beribadah bagi anggotanya.

“Dalam rakorwil ini kita berusaha menggali ide-ide dan isu yang akan bisa kita laksanakan di 2022. Kita berharap bisa berbagi pengalaman untuk sinergi antar pengurus daerah. Rapat ini untuk memastikan kalau kita bersinergi dan saling terhubung dalam tanggungjawab di IPHI,”jelasnya.

Selain itu, sebut Emil, rakorwil juga menjadi momen yang sangat tepat untuk menyampaikan amanah-amanah yang sekiranya perlu ditampung dan diserap oleh Pengurus IPHI.

“Mudah-mudahan bisa berlangsung interaktif sehingga apa yang kami rekap dalam kesimpulan nanti bisa menjadi kesepakatan dan wujud harapan dari segenap pengurus serta anggota di kabupaten/kota. Jadi silahkan bapak ibu sampaikan apapun yang berkenaan dengan organisasi. Insya Allah akan kami dengarkan,” pungkas suami Arumi Bachsin. #/Syaiful

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*