GMKI Melantik Tim Pembentukan Komisariat Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

JURNAL3/SURABAYA – Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Surabaya telah resmi melantik tim pembentukan komisariat Universitas Wijaya Kusuma, Senin (8/11) di Student Center GMKI Surabaya, Jalan Tegalsari, Surabaya.

Kegiatan ini, mengusun tema Lihatlah kristus menjadikannya semuanya baru dan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Jefri Eriks Dimalouw sebagai Ketua GMKI Surabaya.

Ketua Cabang GMKI, Jefri Dimalouw dalam sambutannya mengatakan, atas dasar semangat membumikan ajaran Kasih , GMKI harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan perguruan tinggi, sehingga keberadaan GMKI bukan hanya menjadi Agent Of Change, melainkan bisa menjadi Distributor Of Change.

“Sebuah semangat baru bagi kami, melihat antusias kawan-kawan terhadap organisasi yang berlandaskan ajaran-ajaran Kristus . Ditengah kondisi krisis pandemi covid-19, tidak mengurung niat kawan-kawan mahasiswa untuk terus berjuang demi bangsa dan tanah air,” ungkap Jefri, dalam dirilis yang diterima oleh awak media jurnal3.

Terpisah, Ketua Bidang Organisasi GMKI Cabang Surabaya, Bryan Beko juga yang menyampaikan bahwa Pendirian Komisariat juga penting bagi regenerasi dan gerak organisasi kedepannya.

“Semoga, dengan dilantiknya teman-teman dari Universitas Wijaya Kusuma menjadi awal dari harapan GMKI surabaya dalam membentuk komisariat di kampus tersebut. Sehingga nantinya GMKI surabaya memiliki perpanjangan tangan di lingkup daerah keberadaan kampus tersebut ketika memberikan pelayanannya di tiga medan layan GMKI,”pungkasnya (Syaiful).

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*