Galian PIPA, Macet Ratusan Meter Di Jalan Ketintang – Kampus Unesa

JURNAL3/SURABAYA – Kemacetan masih parah arah di persimpangan jalan Ketintang –  Unesa hari ini (9/11/2021). Parah sekali, pengendara datang dari arah jalan Ketintang harus bersabar sampai daerah tersebut. Terutama, yang hendak berbelok ke arah kampus Unesa Ketintang. Sebab, ada penggalian dan pemasangan pipa air yang membuat badan tertutup setengah jalan.

Berdasarkan pengamatan media jurnal3.net di lapangan, posisi kemacetan yang berada tepat di tikungan menuju kampus Unesa Ketintang. Bahkan, pihak pemasangan pipa ini telah mengimbau masyarakat sekitarnya, sebelum memasuki proyek pengerjaan tersebut melalui papan nama.

Dengan tujuan menginformasikan bahwa ada penggalian sekaligus pemasangan PIPA tersebut. Akan tetapi, imbauan tersebut tetap tidak menghindarkan kemacetan tersebut.

Namun, para pengendara baik motor maupun mobil tetap saling serobot untuk merangsek ke arah persimpangan tersebut. Bahkan, kemacetan pun terjadilah hingga sampai 100 meter terjadi baik dari sisi barat maupun timur (sebelum persimpangan). Selain itu, tidak saling adu mulut, tetapi saling bersahutan dengan klakson. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*