ITS Beri Apresiasi Sivitas Akademika yang Berjasa bagi Almamater

JURNAL3/SURABAYA – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-61 memberikan penghargaan kepada para dosen, tenaga kependidikan, alumni, dan mahasiswa berprestasi sebagai apresiasi dari ITS atas kontribusi dan jasa mereka yang telah membangun dan mengharumkan nama ITS.

Sembilan penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor ITS, Prof. Mochammad Ashari beserta para Wakil Rektor ITS secara virtual, Selasa (9/11), dalam rilis diterima oleh jurnal3.

Penyerahan penghargaan sebagai apresiasi dan wujud terima kasih ITS untuk orang-orang yang telah memberikan kontribusinya kepada ITS tersebut mengawali puncak peringatan Dies Natalis ke-61 ITS yang akan diselenggarakan pada 10 November besok. “Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan segala dedikasi bapak ibu kepada ITS selama ini,” tutur Rektor ITS Surabaya.

Terpisah, Muhammad Najib, Alumnus ITS, menyampaikan, ia sangat berharap dengan jabatan barunya sebagai Duta Besar untuk Kerajaan Spanyol dapat mengharumkan nama besar ITS baik di kancah nasional maupun internasional.

“Spanyol terkenal dengan industri pertambangan dan penerbangan. Sebagai duta besar, saya punya kewajiban untuk membantu kerja sama mahasiswa dalam melakukan kerja praktik. Saya tunggu di Madrid,” pungkasnya bersemangat (Syaiful).

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*