Anis Matta dan Jenderal Naga Bonar Tahlil dan Doa Bersama di Makam Bung Tomo

JURNAL3/SURABAYA – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta menggelar tahlil dan doa untuk pahlawan bangsa di Taman Makam Pahlawan Ngagel Rejo. Anis Matta yang didampingi Fahri Hamzah dan pemeran Jenderal Naga Bonar, Deddy Mizwar juga melakukan tabur bunga di makam tokoh 10 Nopember 1945, Bung Tomo.

Tahlil dan doa bersama untuk pahlawan itu diikuti 500.000 kader Partai Gelora secara serentak se-Indonesia di TMP yang ada di masing-masing daerah. Kegiatan ini di pusatkan di TMP Ngagel Rejo, Surabaya. Karena Kota Surabaya merupakan tempat terjadi pertempuran 10 Nopember yang heroik sehingga di tetapkan sebagai Hari Pahlawan.

Partai Gelora memberi perhatian yang besar terhadap jasa dan pengorbanan para pahlawan bangsa. Karena itu pada momentum 10 Nopember ini Ketua Umum Anis Matta mengajak hampir 100 pengurus DPN.

“Seluruh Kepala Bidang hadir, termasuk aktor senior Deddy Mizwar. Semuanya melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Sekretaris DPW Gelora Jatim, Misbakhul Munir. Rabu, (10/11/2021).

Terpisah, Politikus muda Gelora yang akrab disapa Gus Misbakh ini mengungkapkan ratusan kader Gelora melakukan flash mob di sepanjang jalan, mulai perempatan Ngagel hingga perempatan Taman Flora, Bratang.

“Kita melibatkan ratusan kader Gelora yang mayoritas anak muda, mereka melakukan flash mob sepanjang jalan Ngagel,” pungkasnya. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*