Hari Pahlawan, Wagub Emil Dardak Ajak Generasi Millenial Implementasi Semangat Pahlawan di Kehidupan Sehari-hari

JURNAL3/SURABAYA – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyebut bahwa perjuangan para pahlawan pendahulu bangsa harus mampu diwujudkan sekaligus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh para generasi muda millenial ini.

“Terlebih tantangan dan perkembangan zaman membutuhkan peran generasi muda melihat pengorbanan yang telah diletakkan para pejuang bangsa,” ungkap Emil Dardak saat hadir dalam acara Dialog Interaksi “Pahlawanku Inspirasiku” di RRI Surabaya, Jl. Pemuda Surabaya, Selasa (10/11).

Lanjut, Emil Dardak, menyatakan bahwa perjuangan dari pahlawan nasional harus mampu dijadikan inspirasi bagi generasi muda saat ini dalam mengisi pembangunan.

“Nilai perjuangan para Pahlawan tidak berhenti pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia semata, melainkan kompetisi-kompetisi mengisi pembangunan yang tercermin dari kehidupan kita hari ini,” pungkas Suami Arumi Bachsin.

Emil berharap, jiwa kepahlawanan harus terus didengungkan dalam kehidupan terkecil. Seperti taat terhadap aturan-aturan berlalu lintas hingga memakai helm dalam berkendara. Cara tersebut merupakan salah satu cerminan dalam mengisi pembangunan, pungkasnya. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*