Gubernur Khofifah : Terimakasih Pamekasan dan Seluruh Kafilah, Sampai Jumpa MTQ XXX Tahun 2023 di Kota Pasuruan

JURNAL3/PAMEKASAN – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jatim yang telah digelar sejak (3/11) lalu di Kab. Pamekasan, Madura resmi berakhir. Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan Piala Gubernur Jawa Timur kepada Juara Umum MTQ XXIX Jatim yakni Kab. Lamongan.

Piala tersebut diserahkan langsung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati Kab. Pamekasan, Rabu (10/11) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah menyampaikan rasa syukurnya karena gelaran MTQ Jatim kali ini berjalan lancar, aman, tertib dan sukses, baik sukses penyelenggaraan, sukses protokol kesehatan, sukses pemberdayaan ekonomi, serta sukses membangun atmosfer nilai-nilai Qur’ani.

“Terima kasih seluruh kafilah, terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Pamekasan khususnya Bupati Pamekasan yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ kali ini. Bagaimana suasana MTQ ini begitu terasa di Kab. Pamekasan ini. Semoga MTQ ini menjadi penguatan kebersatuan kita, mempererat ukhuwah Islamiyah kita, dan bahwa dari spirit MTQ ini akan mendorong bangkitnya Jatim yang kita cintai ini” terangnya.

“Alhamdulillah berkat pertolongan Allah pelaksanaan MTQ ini berjalan lancar. Kemudian protokol kesehatan juga terus kami kawal dan terus mendampingi kafilah baik di venue, penginapan, rutin kami swab termasuk saat akan penutupan ini. Sekali lagi, bagi kita juara bukan yang utama namun yang utama meletakkan Al Quran di hati kita semua,” pungkasnya.(Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*