Buka Rakernas DPN Peradi 2021, Gubernur Khofifah Dorong Transformasi Digital

Sesi Pembukaan Rakernas DPN Peradi yang perdana tahun 2021 di Shangri-La Hotel Surabaya (doc.th/ari)

jurnal3.net/ SURABAYA – DPN Peradi melakukan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana (11-12/11), di mana kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan disambut baik oleh Ketua Umum DPN Peradi, Prof Otto Hasibuan dengan didampingi Ketua DPC Peradi Surabaya z Hariyanto di Shangri-La Hotel Surabaya.

Kegiatan ini bertemakan Melalui Rakernas kita tetap pertahankan dan perkokoh Peradi sebagai Organ Negara dan Single Bar. Perlu ketahui, dalam acara Rakernas perdana ini diadakan di kota Surabaya ini tetap melaksanakan prokes yang sangat ketat.

Gubernur Khofifah mengatakan bahwa, di sini pengendalian Covid-19 bisa dirapikan dan terminite dengan baik, sehingga berbagai aktivitas-aktivitas dunia profesi sudah bisa dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya rasa pembukaan Rakernas ini menunjukkan bahwa, format yang sudah disuguhkan oleh Peradi, transformasi digitalnya luar biasa, dan ke depannya mudah-mudahan akan bisa disiapkan layanan hukum secara digital yang memungkinkan di akses oleh publik lebih luas lagi, lebih mudah lagi, dan lebih cepat lagi,” tandasnya.

Terpisah, Prof Otto Hasibuan, Ketua Umum DPN Peradi mengucapakan terima kasih kepada Gubenur Jatim yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana Peradi tahun 2021.

“Ketika saya mendengar beliau kena Covid-19 pada waktu itu, hati saya sangat sedih sekali, kita hanya berdoa, tapi saat ini, saya sangat senang sekali bertemu kembali dengan Gubernur Khofifah lagi dalam keadaan sehat serta berhasil mengatasi masalah covid yang di Jawa timur di level satu yang pertama kali di Indonesia,”pungkasnya.(Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*