Jelang Nataru 2022, Polda Jatim Gelar Anev Sitkamtibmas

Anev Sitkamtibmas 2021 serta persiapan jelang perayaan Nataru di Mahameru Polda Jatim, Surabaya

Jurnal3.net /SURABAYA – Jelang Natal dan perayaan tahun baru 2022, Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur melakukan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) tahun 2021. Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Kamis (11/11/2021) ini.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih dan sangat apresiasi kepada para pejabat utama (PJU), kasatwil dan kasatfung yang telah bekerja dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di Jatim kondusif dan penyebaran covid-19 dapat terkontrol.

“Menjelang perayaan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 diperlukan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi  antara para kasatwil dan kasatfung jajaran, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”terangnya.

Lanjut, Kapolda Jatim berpesan bahwa untuk terus melakukan perencanaan dengan baik, seperti sering ia sampaikan saat memberikan pemaparan dan arahan kepada jajaran.

“Perencanaan sangat baik hasilnya, perencanaan baik hasilnya cukup baik. Saya sampai sekarang melihat apa yang sudah kita lakukan, komunikasi yang baik itu terbukti bahwa hari demi hari,Minggu demi Minggu, bulan demi bulan, dan bisa kita lalui bersama,”Pungkas Kapolda Jatim saat memberikan sambutan di pembukaan Anev Sitkamtibmas tahun 2021 dan persiapan jelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

“Lalu di akhir tahun kita tentunya akan membuat laporan. Jadi saya minta para Kasatwil betul-betul membuat laporan kegiatan di dalam pencapaian program Presisi, misalkan di kegiatan penegakan hukum itu betul-betul di Anev sehingga bisa tercapai,” pungkasnya. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*