RS Bhayangkara Siap Jadi Official Hospital untuk SLB Kemala Bhayangkari Jatim

Kabiddokkes Polda Jatim saat kunker dan rakor MoU RS Bhayangkara Tulungagung dengan SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek (dok. Humas Polda Jatim)

Jurnal3.net / SURABAYA – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta melalui Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) melakukan kunjungan kerja dan rapat koordinasi nota kesepahaman antara Rumah Sakit Bhayankara Tulungagung dan SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek. Kunjungan ini adalah untuk mendukung program pemerintah dan Kapolri yang presisi.

Biddokkes Polda Jatim dan RS Bhayangkara Tulungagung, serta RS Bhayangkara se-jajaran Polda Jatim, siap menjadi official Hospital bagi SLB 1 Kemala Bhayangkari Trenggalek dan SLB 2 Kemala Bhayangkari Gresik.

Ke depan, Biddokkes Polda Jatim akan melakukan koordinasi dengan BPJS wilayah Jatim, untuk dapatnya pembayaran iuran BPJS anak-anak SLB Kemala Bhayangkari, baik yang di Trenggalek maupun Gresik, dan dibiayai oleh CSR Rumah Sakit Bhayangkara jajaran Polda Jatim.

“Minggu depan direncanakan bersama Supervisi dan Asistensi dari Poli Tumbuh Kembang Anak RS dr. Soetomo dan tim medis RS Bhayangkara (Spesialis) melaksanakan kunjungan dan assessment awal,” ucap Kombes Erwinn. Jumat, (12/11/2021), dalam rilis terima oleh awak media jurnal3.net

“Semoga di Jumat berkah ini, kegiatan kemanusiaan ini memperoleh kelancaran kemudahan dan keberkahan,” pungkas Kabiddokkes Polda Jatim. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*