Brimob Benteng Perlindungan Keselamatan Punggawa KPK

Jurnal3.net / JAKARTA – Seluruh rakyat Indonesia khsusunya insan bhayangkara yang bertugas di Korps Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Negara Republik Indonesia, kembali memperingati Hari Bhakti Brimob ke-76 Tahun, Minggu (14/11).

Bhakti dari setiap darma insan Brimob yang senantiasa memberikan tauladan baik tentang nilai-nilai patriorisme, seyogyanya menyadarkan kita untuk selalu mendaharmabaktikan diri terhadap nusa, bangsa, rakyat Indonesia dan negara.

“Brimob adalah ‘tameng hidup’, garda terdepan yang melindungi segenap insan-insan KPK saat menjalankan tugas menangani berbagai kasus korupsi, yang tidak tidak dapat dipungkiri memiliki resiko besar bagi keselamatan raga dan jiwa para punggawa pemberantas korupsi,” terang Ketua KPK, Firli Bahuri. Minggu, (14/11), dalam rilis oleh awak media jurnal3.net

Firli mengungkap, bahwasanya selain sangat membantu mengamankan keselamatan kami dari ragam resiko saat bertugas, kehadiran rekan-rekan Brimob mulai dari kegiatan penyelidikan, penyidikan, penggeledahan, penangkapan hingga evakuasi tersangka dari TKP ke Gedung Merah Putih.

Hal tersebut jelas memberikan rasa aman dan nyaman bagi segenap insan KPK dalam menuntaskan setuntas-tuntasnya kasus-kasus korupsi di seluruh penjuru negeri ini.

“Kehadiran Brimob terbukti senantiasa meneduhkan susasana atau situasi yang kurang/tidak kondusif ketika kami hendak membongkar praktik korupsi di berbagai tempat, baik di pusat maupun di daerah,”ungkap Firli. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*