Kapolda Jatim, Terima Kasih dan Apresiasi Atas Dedikasi Selama Berdinas

Jurnal3.net / SURABAYA – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta didampingi oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dengan pejabat utama (PJU) Polda Jatim melakukan serah terima jabatan Karumkit Bhayangkara Tk II Kediri Biddokkes Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim di Lobby Gedung Patuh, Mapolda Jatim, Senin (15/11) siang.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dari Kapolda Jatim kepada pejabat lama atas pencapaian, prestasi, dan dedikasi selama berdinas di Polda Jatim.

“Selamat bertugas kepada penjabat baru, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berkarya dalam menorehkan prestasi dan diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan pencapaian yang sudah ditorehlan pejabat lama,”jelas Kapolda Jatim.

“Setiap kita menerima surat keputusan kita mendapatkan tugas, wewenang dan tanggungjawab oleh karena itu, pahami dan laksanakan tugas kita sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,”pungkasnya. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*