Ngayogjazz 2021 Kembali Hadir Menyapa Pecinta Musik Jazz

Temu media dibuka oleh Bambang Paningron, selaku salah satu board Ngayogjazz 2021 (doc.Ari)

https://jurnal3.net/ Yogyakarta kembali hadir menyapa pencinta music jazz Nusantara. Ngayogjazz 2021 akan diselenggarakan pada Sabtu (20/11) di Desa Karang Tanjung, Pandowoharjo, Sleman.

Bukan Ngayogjazz namanya jika tidak memunculkan ide-ide nyeleneh pada tagline penyelenggaraanya. Tahun ini tagline yang dipilih adalah “Tetap Eling lan Waspada” yang kemudian dimodifikasi menjadi “Tetap Ngejazz lan Waspada” terutama di masa pandemi Covid-19 ini kita memang harus selalu ingat dan waspada karena kita belum benar-benar terhindar dari virus Covid-19.

Tema “Tetap Ngejazz dan Waspada” juga mengajak para pelaku seni dan budaya khususnya seni pertunjukan, musisi, seniman dan juga para penikmat untuk tetap bergerak dan berkreasi.

Tentunya, ini semua tetap dibarengi dengan sikap waspada, menjaga diri, dan selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang belum usai.

Ngayogjazz tahun ini kembali bertempat di Desa Karang Tanjung, Pandowoharjo, Sleman. Desa Karang Tanjung adalah Desa yang berbasis iklim. Masyarakat di Desa Karang Tanjung ini memiliki kesadaran akan kelestarian lingkungan hidup. (Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*