Acara Ngayogjazz 2021 Ini Dilakukan Secara Daring

https://jurnal3.net/ YOGYAKARTA – Ngayogjazz tahun 2021 ini akan diselenggarakan kembali di Desa Karang Tanjung, Pandowoharjo, Sleman ini menyuguhkan berbagai macam rangkaian acara yang menambah semarak acara ini.

Lekasan Ngayogjazz adalah acara yang bertujuan untuk memberikan ruang bagi rekan-rekan komunitas untuk tetap berkarya walaupun pandemi melanda. Lekasan akan disiarkan langsung dari kanal Youtube Ngayogjazz pada tanggal 16 dan 18 November 2021.

Pelaksanaan acara Ngayogjazz yang dimulai hari Sabtu (20/11) akan dilakukan secara Daring dan Luring. Pertunjukan seni musisi jazz dapat dinikmati secara daring melalui website www.ngayogjazz.com.

Penonton yang ingin menyaksikan secara langsung harus memenuhi beberapa syarat yakni berusia 12 tahun ke atas, sehat jasmani dan rohani, telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap, dan bersedia menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku selama proses acara berlangsung.

Ngayogjazz 2021 sedikit berbeda karena bagi masyarakat yang ingin menonton langsung di lokasi harus membeli produk UMKM Desa Karang Tanjung terlebih dahulu seharga Rp.50.000,00 per orang melalui aplikasi visitingjogja. Selain berisi produk UMKM paket ini juga sudah berisi voucher makan, minum di lokasi dan biaya parkir pengunjung.

Sudah lima belas tahun berjalannya Ngayogjazz tentunya telah banyak perkembangan yang melebihi harapan penggemarnya. Tentunya, jika menyinggung soal tontonan bagi semua kalangan dan menciptakan masyarakat pendukung produk seni. (man/ari/syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*