Polisi Berikan Edukasi Masyarakat Tertib Lalin dan Prokes

Giat Operasi Zebra Agung 2021 di jalan raya Dharma Giri, Buruan, Gianyar, Bali (doc.pan/ari)

Jurnal3.net/ GIANYAR – Jajaran Polres Gianyar Bali, terus melakukan pengetatan penerapan protokol kesehatan khsusunya di jalan raya. Salah satunya adalah melalui Operasi Zebra Agung tahun 2021 di Jalan Raya Dharma Giri, Buruan, Gianyar, Bali. Selasa (16/21).

Namun, operasi zebra ini dimulai pukul 08.30 WITA yang dilakukan oleh Petugas tersprin dipimpin oleh Patwal Ipda Anak Agung Gede Pendinyang tergabung Satgas II Preventif terdiri dari 25 personil.

Selain itu, petugas juga membagikan masker pada pengguna jalan raya dan mengimbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan penyebarluasan covid-19.

AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Kapolres Gianyar Bali menyampaikan, dalam Operasi Zebra Agung ini, tidak hanya menekan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas tetapi mengingatkan masyarakat untuk mencegah penyerbaluasan covid-19.

“Masyarakat pengguna jalan raya, kami imbau agar senantiasa selalu mentaati protokol kesehatan. Karena ini salah satu bentuk bagian dari target Operasi Zebra Agung 2021 ini,”tegas Kapolres Gianyar, dalam rilis yang terima oleh awak media jurnal3.net, Rabu (17/11).

Ia pun berharap masyarakat dapat bersama-sama mencegah penyebarluasan covid-19 dan selalu tertib dalam berlalu lintas.(Syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*