Polres Gianyar Bagikan Bakti Sosial Peduli Covid-19

Bakti sosial Polres Gianyar di sekitar Pantai Masceti, Blahbatuh (dok. Pan)

Jurnal3.net/ GIANYAR – Dalam rangka Operasi Zebra Agung 202, Kepolisian Resor (Polres) Gianyar, Bali mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako dan bersih-bersih di Kawasan Pantai Masceti, Kec. Blahbatuh, Gianyar Bali.

Adapun, sasaran bakso sosial ini diberikan kepada pencari batu yang berada di kawasan sepanjang Pantai Masceti yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, juga mensosialisasikan tentang Ops Zebra Agung 2021 yang dimulai dari tanggal 15 s.d 18 Nopember 2021 dan imbau masyarakat disana tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, melalui Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Wila Indrayani menyampaikan, selain dititik-beratkan pada imbauan Kamseltibcar lalu lintas juga dilakukan imbauan prokes covid-19, namun juga dilakukan kegiatan baksos pembagian sembako.

“Kegiatan baksos ini juga sebagai wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid-19,”terangnya. Kamis, (18/11)

Lanjut, Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan etika berlalulintas. Hal ini bertujuan agar pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan dapat diminimalisir.

“Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid-19 dapat terbantu,” imbuhnya.

“Semoga apa yang Polres Gianyar bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021 Polres Gianyar,” tutur AKP Wila Indrayani (Ari/Dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*