Wagub Emil Apresiasi Dialog Terbatas DPRD Kab Gresik dan KWG

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak saat menghadiri dialog terbatas yang digagas DPRD Kabupaten Gresik bersama Komunitas Wartawan Gresik (KWG) di Ballroom Hotel Aston Inn Gresik, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Jurnal3.net/ GRESIK – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak sangat apreasiasi acara kegiatan dialog terbatas yang digagas langsung oleh DPRD Kabupaten Gresik bersama Komunitas Wartawan Gresik (KWG). Apalagi, kegiatan ini mengusung tema percepatan pembangunan infrastruktur di tengah Pandemi covid-19.

“Selain itu, kami mengapreasiasi betul bahwa inisiatif ini dilakukan oleh KWG yang menggandeng legislatif dan eksekutif, menggandeng kepala-kepala desa juga,”ucap Wagub Emil Elestianto Dardak saat menghadiri dialog terbatas yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Aston Inn Gresik. Sabtu (20/11) pagi.

Wagub Jatim yang akrab disapa Emil Dardak ini mengatakan, bahwa isu infrastruktur di Kabupaten Gresik memang menjadi hal penting. Mengingat Kabupaten Gresik adalah daerah penyangga Ibu Kota Jawa Timur dan saat ini menjadi destinasi industri bagi para pengusaha untuk menanamkan modalnya.

Emil berharap, jika potensi tersebut berkembang, maka akan memperlancar proses distribusi bahan makanan, hasil produksi dan sebagainya dari dan menuju Kabupaten Gresik. Kemudian juga terwujud hunian-hunian dan ekosistem yang akan mewadahi generasi-generasi milenial dengan segala kreativitasnya, pungkasnya. (Dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*