Ketua KPK : Bersama Membangun Komitmen dan Dedikasi

Ketua KPK, Komjen Pol Firli Bahuri

Jurnal3.net/ JAKARTA – Anak-anak seluruh penjuru dunia, khsusunya Indonesia kembali memperingati hari Anak Sedunia 2021 dengan mengusun tema “A Better Future For Every Child (Masa depan yabg lebih baik untuk setiap anak”. Sabtu (20/11) pagi.

Firli Bahuri, Ketua KPK RI menyampaikan bahwa, seyogyanya ini bisa dijadikan momentum untuk lebih memperkuat dedikasi kota para orang tua dan seluruh eksponen masyarakat bangsa, dan negara dalam melindungi anak-anal dari persoalan bangsa yang dapat mengancam masa depan kelak.

“Jelas dan pasti, korupsi serta perilaku koruptif adalah salah satu permasalahan besar bangsa yang sangat mengancam masa depan anak-anak Indonesia, mengingat penyakit kronis tersebut masih dianggap laten atau budaya di republik ini,“ jelasKetua KPK, Firli Bahuri dalam press releasenya yang diterima redaksi.

Lanjut, Komjen Pol Firli menuturkan, bahwasanya melindungi anak-anak dari persoalan laten korupsi dan perilaku koruptif, seyogyanya adalah tanggungjawab kita bersama, bukan hanya para orang tua atau keluarga semata.

“Seluruh elemen dan eksponen bangsa di republik ini, wajib turut serta menjadi bagian dari keluarga besar dengan memberikan kontribusi positif dalam proses ‘asah, asih dan asuh’ anak-anak Indonesia, generasi penerus masa depan bangsa agar mereka terbebas dari bahaya laten korupsi dan perilaku koruptif,”pungkas Ketua KPK.

“Insyaallah, segenap upaya dan daya KPK bersama seluruh elemen bangsa dalam melindung generasi penerus bangsa dari perilaku koruptif dan laten korupsi yang menggurita di republik ini, masa depan republik ini dan cita-cita serta tujuan negara dapat benar-benar terwujud,” pungkasnya.(Dayat)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*