Resmi Beroperasi, Berharap Tren Masyarakat Berobat di Dalam Negeri

Peresmian Mayapada Hospital Surabaya ditandai dengan pengguntingan untaian pita dan penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kepala Staf Kepresidenan RI Jend. TNI (purn) Moeldoko, dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Foto : Humas Pemprov Jatim

Jurnal3.net/ SURABAYA – Grand Opening Mayapada Hospital Surabaya dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kepala Staf Kepresidenan RI Jend. TNI (Purn) Moeldoko, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Senin (22/11) lalu.

Gedung Rumah Sakit ini memiliki layanan kesehatan seperti IGD 24 jam, trauma center, stroke center, endoskopi dental, katerisasi jantung, rehabilitasi medis, dan sebagainya.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, rasa syukur dan bahagia atas dibukanya Mayapada Hospital di Kota Surabaya mampu menjadi pusat daya tarik (center of gravity) layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, khususnya Jawa Timur.

“Saya pun berturut bahagia atas hadirnya Mayapada Hospital, terlebih akan dikembangkan lagi Mayapada Hospital di wilayah Surabaya Timur. Saya berharap ini akan menjadi center of gravity di bidang layanan kesehatan,”ucapnya, dalam rilis terima oleh awak media jurnal3. Rabu (23/11).

“Kami berharap bahwa layanan kesehatan dengan tingkat fasilitas dan layanan keamanan yang didapatkan masyarakat jika berobat ke luar negeri akan bisa tersubstitusi oleh kehadiran Mayapada Hospital di Surabaya, Jawa Timur,” Pungkas Mantan Menteri Sosial RI.

Terpisah, Jend. TNI (Purn) Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan RI menyampaikan, salah satu Nawacita yang digagas oleh Presiden RI Joko Widodo adalah tentang kualitas kesehatan masyarakat. Menyediakan layanan kesehatan adalah salah satu cara untuk mewujudkan kontribusi tersbeut.

“Pesan saya, Mayapada Hospital bisa bekerja sama dengan seluruh masyarakat Jawa Timur dan mempu memfasilitasi layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia timur, bisa memberikan keringanan, kebijakan dan kebajikan baru bagi semua masyarakat Indonesia,” tukasnya (Dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*