Ibunda Arteria Dahlan Maafkan Anggita Pasaribu, Tapi Peristiwa Berat Sekali

Ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab memaafkan tindakan wanita yang mengaku anak jenderal, Anggiat Pasaribu (sumber: ari)

Jurnal3.net/ JAKARTA – Ibunda Arteria Dahlan (Anggota DPR RI), Wasmiar Wahab memaafkan Anggita Pasaribu terkait cekcok saat di Teriminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Anggiat Pasaribu menyampaikan permintaan maafnya kepada ibu Arteria Dahlan pada Rabu (24/11), lalu. Ia didampingi oleh pengacara dan keluarganya pada saat datang ke Mapolres.
 
Anggiat Pasaribu terlihat bersalaman, mencium tangan dan menangis kepada Wasmiar Wahab. Ibunda Arteria Dahlan memberikan pernyataan di depan awak media.

“Sebenarnya sejak awal sudah memaafkan, cuma kok kami masih dilaporkan, ibu perkenalkan diri saja, ibu memang seorang guru lebih dari 35 tahun bergelut di dunia pendidikan, menghadapi anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku, tapi tidak apa-apa, itu sudah bagian dalam menjadi guru, ibu sudah memaafkan,” terang Wasmiar, dalam rilis terima oleh awak media jurnal3.net. Sabtu (27/11).
 
Peristiwa yang terjadi tersebut cukup mengagetkan ibunda Anggota Komisi III DPR RI itu.

“Sangat mengagetkan, cukup mengagetkan, tapi karena ibu seorang guru menghadapi anak yang bermacam-macam, jadi sudahlah ibu sudah memaafkan, terimakasih,” tuturnya di Mapolres Bandara Soetta.
 
Sebelumnya, Anggiat Pasaribu melaporkan kasus ini ke polisi, namun laporan tersebut sudah ia cabut dan meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*