Rektor Unhasy Berharap Kolaborasi dengan Kementerian BUMN

Erick Thohir dan Gus Miftah hadir acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Universitas Hasyim Asy'ari (Unhasy) Tebuireng, Jombang, Sabtu (27/11). (Sumber : Humas Unhasy /Istimewa).

Jurnal3.net/ JOMBANG – Erick Thohir Menteri BUMN dan Gus Miftah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh BEM Universitas Hasim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng Jombang. Sabtu (27/11) kemarin.

Prof. Haris Supratno, Rektor Unhasy menyampaikan, berharap adanya kolaborasi antara kampus Unhasy dengan kementerian BUMN yang dipimpin oleh Erick Thohir.

“Kurikulum kewirausahaan ini sangat cocok dilakan kolaborasi dengan kementerian BUMN RI. Oleh karena itu, kedatangan Mas Erick Thohir ini diharapkan dapat menjalin kerjasama,”katanya.

Lanjut, Erick Thohir Menteri BUMN mengatakan, Kesuksesan itu didapatkan dari kerja keras, kapabilitas, dan kerja sama dengan seluruh pihak yang dapat mengarahkan kita menuju jalan kesuksesan.

“Oleh karena itu, acara tersebut dapat meningkatkan kualitas mahasiswa Unhasy pada khsususnya dan masyarakat pada umumnya,”ucap Erick dalam keterangan tertulis yang diterima https://jurnal3.net Minggu (27/11).

Gus Miftah Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman menyampaikan, Saat ini perubahan merupakan sebuah keharusan seluruh umat manusia.

“Oleh karena itu, sudahi rebahan, wujudkan perubahan!. Anak muda sekarang ini harus berkarya, berjuang, dan bekerja keras untuk mewujudkannya,”serunya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menginspirasi seluruh generasi muda mahasiswa Unhasy pada khususnya dan masyarakat yang lain pada umumnya.

Terpisah, Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, KH. Abdul Hakim Mahfudz mengatakan, Unhasy salah satu lembaga naungan dibawah Pesantren Tebuireng mengalami kemajuan yang pesat. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*