Bambang Ungkap Selamat dari Kecelakaan Berkat Sean Gelael

Bambang Soesatyo selamat dari mobil rally yang ringsek usai kecelakaan.

Jurnal3.net / BEKASI – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan pembalap Sean Gelael selamat usai kecelakaan dalam acara Kejurnas Sprint Rally 2021, di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11) kemarin lalu.

Mobil yang dikendarai Bamsoet dan Sean ringsek setelah mobil tersebut melayang dan jatuh ke tanah.

Nasib baik keduanya bisa selamat dalam kecelakaan itu Keduanya terlihat saling membagikan postingan di Instagram bahwa mereka baik-baik saja. Dalam unggahan story Instagram Sean Gelael, ia memposting video kecelakaan mobil itu dan memberikan caption.

“Thanks for all the message.. all good here from us. Yeah tough one, nothing I could’ve done, even slowed down compared to yesterday. This is racing, and part of the game. Always humbled and thankfull (Terima kasih untuk semua pesannya.. semua baik di sini dari kami.

“Ya yang sulit, tidak ada yang bisa saya lakukan, bahkan melambat dibandingkan kemarin. Ini adalah balapan, dan bagian dari permainan. Selalu rendah hati dan bersyukur),” tulis, Sean Gelael dalam postingan story instagramnya. Sabtu, (27/11) kemarin lalu.

Hal yang sama juga terlihat dalam postingan instagram Bambang Soesatyo, ia mengunggah video detik-detik kecelakaan tersebut dan memberikan pernyataan terkait dirinya yang selamat dari kecelakaan itu.

“Alhamdulillah saya dan Sean Aman. Alhamdulillah saya sedang berada di kantor IMI (Ikatan Motor Indonesia) dalam keadaan sehat Allah melindungi saya dan Sean Gelael,” sambung Bamsoet, sapaan akrabnya.

Bahkan Bamsoet pun berpose seolah tidak ada cidera yang serius. Setelah kecelakaan kemarin, Bamsoet pun langsung mengikuti drifting Bersama Akbar Rais terlihat dalam unggahan video reels Bambang Soesatyo kemarin. (ari/dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*