GMPI Malang Berikan Bantuan untuk Anak Penderita Tumor

Jurnal3.net/ MALANG – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, GMPI Kota Malang kembali memberikan bantuan dana untuk operasi anak yang terkena penyakit Tumor Retina yang berlokasi di Kel. Kotalama Kec. Kedungkandang. Kota Malang. Rabu, (01/12).

Bantuan ini berupa uang sebesar Rp 3.750.000 yang dihimpun dari anggota GMPI Kota Malang dan donasi dari para dermawan.

“Donasi ini dihimpun dari anggota GMPI Kota Malang dan juga para dermawan yang tak bisa disebutkan satu persatu,” terang Ketua GMPI Kota Malang, Hendi Bagus S. Rabu, (01/12/2021).

Seperti yang diketahui, Rizqanabillah adalah seorang anak yang masih berusia 2,5 tahun, yang kini tinggal sama ayahnya yang bernama Zainul. Saat ini, kondisnya sangat memprihatinkan dan harus segera di operasi ditengah keterbatasan biaya.

“Saya selaku orang tua Rizqanabillah sangat berterimakasih kepada GMPI, Khususnya GMPI Kota Malang karena telah memberikan bantuan untuk anak saya, semoga kedepan GMPI terus menebar kebermanfaatan kepada banyak orang,“ tutur Zainul.

Ketua GMPI Kota Malang sangat berharap penyakit Rizqanabillah cepat sembuh agar bisa beraktivitas seperti sediakala. Selain itu, GMPI Kota Malang juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh dermawan khususnya pada Gus Mahrus yang hari ini di gadang-gadang jadi Ketua PPP Kota Malang.

“Iya harapan kami, semoga dek Nabilla cepat sembuh dan bisa bermain lagi sperti sediakala. Saya mewakili GMPI Kota Malang juga mengucapkan terimaksih kepada Gus Mahrus yang insyallah sebentar lagi menjabat Ketua PPP Kota Malang,” tutup Ketua GMPI Kota Malang ini. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*