KNPI ini Seperti Rangkaian Puzzle Yang Harus Tersusun Rapi

Jurnal3.net / JAKARTA – Dewan Pusat Pimpinan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengadakan pelantikan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Aston, Jalan Tb. Simatupang, Jakarta Selatan. Rabu (1/12), kemarin.

Fahd El Fouz Arafiq selaku ketua Dewan Kehormatan DPP mengatakan, beliau selalu konsen mengusung dan pemrakarsa Penyatuan DPP KNPI.

“Proses regenerasi di tubuh DPP KNPI harus tetap berjalan jangan sampai berlarutnya proses penyatuan menjadi penghalang dalam proses regenerasi”, ujarnya.

Selain itu, Ketua Umum DPP Bapera, Mengapresiasi Ketum DPP KNPI periode sebelumnya yaitu Abdul Aziz yang langsung sigap lakukan musyawarah dan mufakat untuk menyelenggarakan regenerasi dalam bentuk Pelantikan yang akhirnya terpilihlah saudara Andreas Nandiwardhana pada bulan September di Hotel Raja Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Saya merasa bangga proses regenerasi kita sukses setelah kita pelantikan bukan untuk bangga menggunakan seragam setelah itu selesai setelah di Lantik jadi pengurus”, kata Abdul Aziz, Ketua MPI DPP KNPI.

Terpisah, Ketua Dewan Kehormatan, mengatakan, Jangan lupa untum bersatu. Saat ini, penyatuan pemuda dengan melakukan komunikasi yang baik. Menurut dia, Jika tidak ada yang mau bergabung tetap berkomunikasi yang baik dan jangan jadi pemuda yang mengedepankan ego.

Lanjut, Ketua Umum DPP KNPI terpilih menyampaikan, dalam waktu dekat akan melaksanakan Rakernas selambat-lambatnya di akhir Bulan Desembe tahun ini, agar bisa melaksanakan program kerja dengan baik.

“Selamat bergabung bersama kita, mari kita melaksanakan program bersama untuk kemaslahatan negeri yang kita cintai ini”, pungkasnya. (asw/dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*