Sambut HUT Ke 4, ISBI Jaya Gelar ultah dan Peringati Maulid Nabi

https://jurnal3.net / Jakarta – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 Ikatan Pencak Silat Betawi Indonesia (ISBI) Jaya, gelar santunan anak yatim dan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan H. Fahd El Fouz Arafiq salah satu tokoh pemuda dan dewan guru ISBI Jaya di Taman Benyamin Sueb, Jati Negara, Jakarta Timur. Minggu (5/12).

Mohammad Rifki menyampaikan, ini adalah milad ke-4 perkumpulan pencak silat Betawi se-jabodetabek.

“Ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kami yang eksis tetap aktif dalam melestarikan silat Betawi, khususnya,”ucap Eki Pitung, dalam sapaan akrabnya, dalam keterangan tertulis terima media jurnal3.net.

Lanjut, Waketum DPP Bapera, menambahkan, ISBI Jaya ini telah menelurkan berbagai prestasi. “Diantaranya, adalah mendapatkan penghargaan atraksi pencak silat selama 24 jam oleh MURI (Museum Rekor Muri Indonesia),”katanya.

Terpisah, Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar, menjelaskan, “Insya Allah saya akan amanah menjalankan tugas ini, apalagi diberikan tugas menjadi dewan guru di ISBI yang pasti memberikan pengalaman baru,”tambahnya.

Eki pitung menambahkan, terpilihnya Fahd El Fouz Arafiq sebagai dewan guru Pencak Silat, ia adalah guru entrepreneur, yang mana hal ini untuk memotivasi para pengurus dan anggota ISBI khususnya di wilayah Jabodetabek agar mampu mengoptimalkan bakat wirausahanya, pungkasnya. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*