JD.ID Gelar Sunmori Bersama Komunitas Vespa di Surabaya

Jurnal3.net / Surabaya, Para pencinta Vespa, berkumpul di LocaaHands Jalan Tunjungan Surabaya, pada Minggu (5/12/2021) kemarin lalu. Mereka tengah mengikuti kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang bertajuk “Ride Now Pit Later” yang digelar oleh JD.ID.

Komunitas Vespa merupakan salah satu komunitas yang memberikan warna dan excitement tersendiri bagi Kota Surabaya.

Dihadiri 10 komunitas Vespa Surabaya, mereka dapat menikmati berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya yang asri ini dengan scooter unik asal Italia dan juga sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman yang memiliki kesukaan atau hobi yang sama terhadap scooter ini.

Setelah itu, seluruh komunitas Vespa yang berpartisipasi akan finish di LocaaHands kembali dan melanjutkan acara yang dimulai dari pukul 09.00-11.00 WIB dengan beragam kegiatan mulai dari sarapan, live DJ Set, gathering, games serta aktifitas lainya.

Melalui acara ini, di harapkan seluruh masyarakat Surabaya di mulai dari komunitas Vespa bisa semakin solid satu dengan yang lainnya melalui berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan juga lifestyle.

Bagi JD.ID Surabaya sendiri, event ini merupakan salah satu wadah untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobby dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk #DijaminOri.

Dalam acara “Ride Now Pit Later”, JD.ID Surabaya berkontribusi sebagai salah satu sponsorship utama yang juga mendukung berjalannya acara dalam bentuk pembagian souvenir serta shopping voucher setelah aktivitas Sunday Morning Ride. Tidak ketinggalan juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota dengan teman-teman komunitas Vespa lainnya.

Pantau terus akun Instagram official JD.ID @jdid dan jangan lupa untuk selalu check informasi selengkapnya melalui akun website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*