Kulkas Peduli Kasih dari Lions Club Surabaya Millenium

Jurnal3.net / Surabaya – Pandemi covid-19 di Indonesia hampir dua tahun, kondisi sektor perekonomian kena dampak yang cukup besar. Berbagai, elemen masyarakat berupaya saling membantu perkembangan dari bawah.

Lions Club Surabaya (LCS) Millenium hadir di tengah masyarakat. Kini, memiliki program baru yakni Kulkas Peduli Kasih. Program ini salah satu yang dilakukan oleh LCS Milleniun di tengah kota Surabaya. Selasa (14/12) kemarin.

“Kulkas berisi makanan dan gratis bagi warga sekitarnya, memang sepertinya remeh sekali, namun langkah kecil ini akan membantu orang yang lapar dan kehausan yang tidak mampu membeli makanan,” kata Humas LCS Milleniun Luxiediandra, dikutip dari rilis terima media jurnal3.net. Rabu (15/12).

Lanjut, ia menegaskan, Siapapun bisa mengambil makanan dan minuman di tempat yang sediakan di kantor PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera yang berlokasi di Jalan Lombok No. 22 Surabaya.

“Kulkas Peduli Kasih di Jalan Lombok ini untuk pertama kalinya, selanjutnya akan disediakan lagi beberapa titik strategis di Surabaya, dan tentu lokasi yang mudah terjangkau oleh warga yang membutuhkan,” tegasnya.

Kemudian, Humas LCS Milleniun menambahkan, Awal mula mengapa program ini diluncurkan, karena Lions Club Surabaya Millenium sering melihat banyak orang yang kelapaean dan kehausan di jalanan sehari-hari.

“Dengan masih Pandemi Covid-19 ini, maka Kulkas Peduli Kasih dari Lions Club Surabaya Millenium yang menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Jika isi makanan dan minuman sudah habis, tentu kita supply lagi isinya dan terus menerus,” tandasnya. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*