Tito Mendorong Sumber Daya Prov. Sumbar untuk Percepatan Vaksinasi

Jurnal3.net / Padang – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian ada rencana berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Jumat (17/12).

Mendagri memberikan pengarahab dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Strategi Percepatan Vaksinasi Covid-19 bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sumbar dan seluruh kapala daerah.

Sebelum Rakor, Mendagri dan rombongan akan meninjau langsung pakdanaan vaksinasi covid-19 di kota Padang yang akan berlangsung di Masjid Raya Koto Tangah Padang.

Sebelumnya, Mendagri Tito Karnavian gencar melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah untuk memastikan vaksinasi sesuai target yang diharapkan Presiden Joko Widodo.

“Dengan begitu, diharapkan herd immunity atau kekebalan kelompok segera terbentuk untuk menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Mantan Kapolri, dikutip dari rilis terima media jurnal3.net

Dalam rakor tersebut, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, laporan perkembangan penanganan covid-19 dan kondisi terkini vaksinasi di Provinsi Sumbar.

Peserta yang mengikuti Rakor ini dibatasi yang hanya melibatkan 35 orang. Diantaranya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Sumbar, Bupati/Wali Kota Se – Provinsi Sumbar, Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKAD,  Kepala Bappeda, Kepala BPBD, dan Direktur Rumah Sakit Umum. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*