Holistik Institut Apresiasi Polri Semakin Presisi

Jurnal3.net/Jakarta – Pembenahan terus dilakukan oleh polri, apalagi Polri yang Presisi seperti saat ini digaungkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Berkat slogan Polri yang “Presisi” ini pula lah. Sehingga, hasil survei Indikator Politik Indonesia, dimana tingkat kepercayaan publik terhadap Polri menyentuh angka 80,2 persen.

Maka dari Keberhasilan ini, holistik Institute mengelar FGD Secara Virtual karena tak lepas dari kinerja kepolisian yang terus menerus berbenah, terima masukan dari publik, dan melihat perkembangan ditengah masyarakat. Seperti yang dikatakan oleh Abd. R. Rorano sebagai salah satu narasumber.

Menurut Narasumber yang lain ini, pencapaian polri ini tak lepas dari dukungan dari masyarakat, dan atensi dari orang nomor satu di kepolisian Indonesia.

“Dan ini sebuah prestasi Polri, karena terus mendapat dukungan publik yang terus meningkat, marwah kepolisian terjaga wibawa polisi semakin baik,”kata Bambang R. Potas, dikutip rilis terima media jurnal3.net. Senin (27/12).

Dalam hal ini Sebagai lembaga sosial, hukum, Politik dan pendidikan, Holistik Institut menilai Polri menjawab tantangan zaman. Mengingat, sejak era presiden Jokowi ini, kepolisian terus menampung aspirasi publik bertugas baik untuk negeri.

“Dan kita apresiasi, kepada kepolisian republik Indonesia, apalagi akhir-akhir ini banyak event yang digelar Polri yang bermanfaat untuk pertumbuhan demokrasi nasional, seperti halnya, lomba orasi demonstrasi yang digelar Kapolri,”jelas M Nur, pria yang akrab disapa Rheno.

Lanjut Rheno, saat ini kritik dan saran sekalipun selalu diterima oleh polri.

“Bukti polri semakin inklusif dan pro perubahan,”imbuhnya.

CEO Holistik Institut ini juga berharap, agar Polri terus berusaha mendedikasikan diri untuk negeri ini.

“Dan insya Allah publik semakin percaya kinerja Polri, dan Polri adalah harapan bagi bumi Pertiwi,”pungkasnya. (Rismano/dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*