Mengejutkan! Sekdes Ditemukan Gantung Diri di Kantor Desa

Gianyar (Jurnal3.net) – Sekretaris Desa (Sekdes), I Ketut Candra Suratan (56 th) diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri di kantor desa Sabtu, (15/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban sehari-harinya Sekdes di pemerintah desa dan merupakan warga desa Belega, Kabupaten Gianyar.

Korban gantung diri di atap pintu dengan tali plastik dengan keadaan korban leher tergantung mulut tertutup kain, didapatkan kursi di samping dimana korban tergantung, saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna merah memakai setelan training.

Menurut kelurga korban, tidak ada kecurigaan, dan sempat bercanda gurau. Karena tak kunjung datang, bahkan sempat mencari korban menyisir ke sungai. Karena kendaraan sepeda motor korban ditemukan masih ada di lokasi ruang kerja. Bergegas kelurga korban menghubungi Bimas, jro Bendesa Klian, Babinsa.

Hasil pemeriksaan tim medis puskesmas, sementara tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal tak bernyawa sekitar 6 jam sebelum ditemukan.

Penyebab kematian oleh karena tali yang menjerat leher. Menyebabkan asfiksia pernapasan dan henti jantung. Kejadian gantung diri itu juga ditangani oleh Polsek Blahbatuh. Kapolsek Blahbatuh, Kompol Suharto Giri menyatakan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP).

Kesimpulan sementara ini murni akibat dari gantung diri hasil pemeriksaan yang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Perbekel Ketut Trisna Jaya. (dayat)

Foto : Ditemukan Sekdes Belega, Gianyar yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*