DPN IKAPTK Resmi Buka Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I

Pamulang (Jurnal3.net) – Dewan Pengurus Nasional Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPN IKAPTK) yang diwakili oleh Sekjen IKAPTK Kuswanto, secara resmi membuka Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I di Community Center Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (15/1).

Kuswanto membuka Liga Silaturahmi Pamong Praja I didampingi oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel Widodo Lusinto, Kabid Prestasi dan Olahraga Dispora Kota Tangsel Ilham Suyatno serta perwakilan dari Kemendagri Beny Cahyadie dan Rozi Beni.

Liga Silaturahmi ini melibatkan para pegawai di Kementerian Dalam Negeri serta Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan. “Kami rasa perlu membuat ajang ini di awal tahun untuk penyegaran dan semoga menjadi awal yang baik untuk menghadapi awal tahun 2022 ini,” Ujarnya.

Melalui ajang silaturahmi ini, Kuswanto berharap adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah khususnya dalam berkoordinasi, komunikasi agar tercipta harmonisasi yang baik antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

“Di bawah kepemimpinan Pak Sekjen ini olahraga khusus nya sepak bola mampu merangkul setiap elemen pegawai, dikarenakan sepak bola merupakan permainan yang paling mudah serta murah di kalangan masyarakat Indonesia,” terang Widodo, dalam keterangan tertulis terima media jurnal3.net. Senin (17/01).

“Ini menjadi momentum membanggakan di saat banyak nya pekerjaan serta rutinitas pekerjaan yang monoton, DPN IKAPTK menyelenggarakan acara berbahagia ini,” tambah Widodo disambut dengan tepuk tangan para peserta.

Liga yang dimulai pada siang hari sampai petang hari ini di menangkan oleh Tim Kingsol FC yang mewakili Kota Tangerang Selatan sementara Tim dari Kemendagri Matra FC (BKSDN) Anak Rantau FC (IPDN) harus puas juara di posisi kedua dan ketiga. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*