Sekolah Mentor Millenial Siap Ciptakan Wirausaha Muda Mandiri

Surabaya (Jurnal3.net) – Pendidikan kewirausahaan kepada siswa Sekolah Mentor Milenial sejak dini dinilai sangat penting dilakukan saat ini. Langkah tersebut dilakukan untuk menumbuhkan kemandirian usaha anak muda di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Mukhlis Ilahi, Komisaris Utama PT Sekolah Mentor Millenial, saat menghadiri program inkubasi PT Sekolah Mentor Millenial berkolaborasi dengan Hipmi PT Unesa di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (FEB Unesa), Sabtu (15/01).

Mukhlis menambahkan, Program inkubasi ini mengharapkan output dari para siswa sekolah mentor Millenial memiliki perusahaan secara mandiri. Menurut dia, melalui Sekolah Mentor Millenial ini mampu dapat membuka lapangan pekerja seluas-luasnya minimal dapat menghidupi diri mereka khususnya, keluarga dan bermanfaat bagi seksama manusia.

“Output ini selaras dengan tujuan dari presiden Indonesia, Pak Jokowi untuk memajukan Nusa dan bangsa,” kata Mukhlis,dalam keterangan tertulis.

Melalui program inkubasi sekolah mentor ini, kami berharap untuk menciptakan mindset-mindset wirausaha sehingga dapat mengubah minset dan mental miskin. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*